Kamis, 07 April 2016

Kamera Digital dengan Harga Murah

Kamera Digital dengan Harga Murah
Kamera digital dapat menjadi mahal - tetapi mereka juga bisa murah. Siapa yang ingin mahal, sih? Alih-alih segera shelling out ratusan dolar untuk model baru diluncurkan, belajar untuk membeli pada istilah Anda. Anda hanya perlu memperhatikan fitur dan tawar-menawar dan Anda dapat memiliki kamera Anda sendiri sesuai dengan apa yang cocok untuk anda. Berikut adalah beberapa tips membeli kamera.

Desain fisik kamera bukanlah segalanya. Akui saja, konsumen selalu jatuh untuk estetika fisik. Hanya karena kamera kecil, ramping dan eye-catching, tidak berarti itu akan tampil baik.

"Tahu anggaran Anda. Jika Anda adalah seorang fotografer rata-rata dengan bunga minimal dalam fotografi, maka $ 100-199 kamera mungkin akan baik-baik saja untuk Anda. Jika Anda memiliki gairah untuk fotografi dan sangat khusus tentang gambar Anda, maka Anda dapat memiliki a $ 200-900 kamera. Jika Anda menganggap diri Anda seorang fotografer profesional, maka Anda dapat menghabiskan lebih dari $ 900 untuk kamera Anda.

"Berapa banyak megapixels? Kualitas foto adalah permintaan nomor satu dari kebanyakan pembeli kamera. Sebuah kamera 4 megapixel sudah cukup untuk pengguna rata-rata dengan anggaran yang sangat ramping.

"Apa kapasitas kartu memori yang akan bekerja terbaik bagi Anda? Untuk mendapatkan rasa kapasitas Anda akan perlu, tanyakan pada diri sendiri beberapa pertanyaan tentang gaya hidup Anda. Seberapa sering Anda mengambil gambar, dan berapa banyak gambar yang Anda ambil ketika Anda mengambil gambar ? Jika Anda mengambil banyak gambar pada suatu waktu, maka Anda akan ingin kartu memori kapasitas yang lebih tinggi. Kapan dan di mana Anda mengambil gambar? Jika Anda pergi berlibur diperpanjang maka Anda akan ingin kapasitas yang lebih tinggi juga dan Anda mungkin ingin mempertimbangkan back-up memori untuk kamera Anda.

"Jauhkan diri di jalur dengan penjualan dan promosi. Hampir semua toko gadget memiliki penjualan akhir tahun terutama ketika model baru yang hendak keluar. Anda bisa menyerang kesepakatan terbaik ketika Anda tidak terburu-buru untuk melakukan pembelian.

"Ketika membeli kamera digital diskon, menetapkan pagu anggaran dan menaatinya. Namun, tidak kompromi kualitas dan garansi untuk kesepakatan yang lebih murah.

Berikut adalah beberapa poin tambahan yang Anda mungkin ingin mempertimbangkan:

Jika Anda bukan seorang profesional, tapi masih ingin memiliki teknologi terbaru pada kamera digital kemudian bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan ini untuk membantu Anda menemukan yang tepat untuk Anda.

Apakah ukuran penting? Ukuran kamera merupakan faktor penting bagi kebanyakan pembeli. Hampir selalu, semakin kecil kamera, semakin baik.

Apakah Anda ingin mencapai foto kualitas terbaik? Kemudian memeriksa detektor sensor foto (mega pixel).

Apakah Anda menginginkan sebuah kamera dengan ukuran baik monitor LCD? Itu selalu aman untuk mendapatkan kamera dengan ukuran rata-rata monitor LCD untuk ini memberi Anda mengintip ke foto yang telah diambil.

Apakah kamera fitur zoom digital? Apakah fokus kamera dukungan pengguna?

Seberapa sering Anda mengambil gambar? Apakah Anda menyimpan foto di kamera Anda? Ingatlah untuk memeriksa ukuran memori internal dan eksternal dari kamera sebelum membeli. Jika memori tidak cukup, Anda dapat membeli tambahan memori stick atau memori berkapasitas besar tongkat.

Apakah dukungan kamera USB? Koneksi USB adalah cara termudah mentransfer atau meng-upload file foto ke komputer Anda ketika memori Anda penuh.

Anda dapat mengatur kecepatan rana Anda sendiri? Pengaturan kecepatan rana mengontrol paparan gambar. Anda mungkin tidak tertarik sekarang, tetapi anda mungkin nanti jadi ini adalah fitur yang baik untuk memiliki.

Anda dapat membuat Anda memiliki aperture? Pengaturan aperture mengontrol ukuran pembukaan shutter. Seperti kecepatan shutter, ini adalah fitur canggih, yang Anda mungkin ingin bereksperimen dengan jalan.

Apakah kamera Anda memiliki fitur video? Video yang menyenangkan, dan seperti kebanyakan fungsi, Anda mungkin menemukan Anda menggunakannya sepanjang waktu setelah Anda memilikinya!

Berapa kamera berat? Mencari kamera yang mudah untuk menangani dan ringan.

Menyuntikkan beberapa kepraktisan ketika menghabiskan uang Anda. Hype bukanlah segalanya. Hanya karena merek kamera digital tertentu mendapatkan semua perhatian di media, tidak berarti Anda harus memilikinya. Tahu apa yang Anda inginkan dan apa yang Anda butuhkan. Hanya membutuhkan waktu beberapa jam untuk membuat penelitian dan perbandingan merek. Kemudian Anda bisa mendapatkan merek kamera digital murah yang dapat mencerminkan Anda dan kepribadian Anda.

Salah satu kamera digital yang murah adalah Nikon. Kamu bisa mendapat review harga dan spesifikasi kamera nikon disini: Daftar Harga kamera Nikon

Artikel Terkait

Kamera Digital dengan Harga Murah
4/ 5
Oleh